twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Senin, 13 Mei 2013

Pembungkuk dan Pembangkang

Aku masih membungkuk
(dan senantiasa membangkang)

Kitari langit,
Kepakkan sayap takut
Bentangkan sayap harap
Masih tanpa cinta,
Jika cinta adalah titah
Aku belum menghamba
Jika cinta adalah kuasa
Aku masih meraja
Jika cinta adalah nyawa
Aku tlah mati

Aku masih membungkuk
(dan senantiasa membangkang)

Tengadah
Tangan tengadah
Sanubari tengadah
Roh tengadah
Anugerah
Indah dari tengadah
Limpah dari tengadah
Ramai dari tengadah
Takut dalam kufur
Garang tanpa syukur

Aku masih membangkang
(dan senantiasa membungkuk)

Digenggam dikekang gelap membelam
Mabuk dalam harapan
Semu dan sesalan

Sanggulan, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bicaralah
sebagai yang memiliki jiwa
atau yang memiliki cinta
atau yang memiliki karsa
atau diam merenungi makna